Harvest of Insight (Live) #2 : Workshop Pengelolaan Media Predatech

Pada Hari Sabtu, 05 Maret 2022 Organisasi Predatech kembali mengadakan kegiatan yang menjadi rutinitas yaitu Harvest of Insight. Mengingat pandemi yang tak kunjung berlalu, kegiatan ini berlangsung secara online melalui Zoom virtual meeting dan disiarkan langsung dalam Channel YouTube Predatech Official. Pada webinar yang dilaksanakan kali ini merupakan salah satu dari program kerja Divisi Media dan Informasi Publik.

Webinar ini dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB s/d 21.30 WIB yang diawali dengan pembukaan oleh seorang moderator yaitu Lugas Pasiolo yang merupakan anggota aktif Predatech angkatan 2020 dan juga merupakan Mahasiswa Aktif Teknik Informatika UIN Suska Riau. Kegiatan ini diikuti lebih dari 50+ Audiens yang terdiri dosen, anggota Aktif Predatech berserta Alumninya.

img-20220305-wa0027

Harvest Of Insight bertujuan menambah wawasan yaitu dengan memberikan pembelajaran dan pengenalan bidang ilmu baru kepada anggota aktif, salah satu ilmunya adalah pengenalan terhadap pengelolaan Sosial Media Predatech sesuai dengan tema webinar pada kali ini.

Dalam kesempatan kali ini, Predatech menghadirkan 1 pembicara inspiratif dari alumni Jurusan Sistem Informasi UIN Suska Riau, yaitu Muhammad Ibnu, S.Kom dan beliau juga merupakan alumni divisi Media dan Content Ceator Predatech dan sebagai Founder Keranjang Dapur Marketing Communication Rotte Bakery. Beliau meyampaikan materi secara singkat dan padat mengenai Konsep Dasar Manajemen Media Sosial dan Organisasi, kemudian membahas tentang Tujuan Sosial Media Organisasi, manfaat Manajemen Media Sosial dan Bagaimana Tips dan Trik untuk Pemasaran Media Sosial Bisnis serta Organisasi. Selain itu beliau juga memberikan masukan untuk memiliki kalendar posting agar postingan tesebut menjadi lebih konsisten.

img-20220305-wa0025

Ketertarikan dan antusias peserta terhadap materi yang dibawakan oleh narasumber terlihat dari banyaknya peserta yang mengajukan pertanyaan. Sebanyak 10 orang mahasiswa mendapatkan kesempatan untuk dijawab pertanyaannya oleh pembicara. Selain itu, acara inipun mengadakan give away untuk siapa yang dapat menjawab pertanyaan dari narasumber.

Alhamdulillah, webinar ini berjalan dengan lancar dengan banyak ilmu yang telah dapatkan dari materi yang telah disampaikan oleh narasumber. Meskipun kegiatan ini dilaksanakan secara virtual, namun tidak mengurangi rasa semangat kita untuk mendapatkan ilmu pengetahuan. Tetap semangat, dan jangan pernah mengeluh! Predatech? Searching, Creating, And Giving the Best!

Cr: M. Junaidi Zidane & Sania Fitri Octavia

About Admin 123

Check Also

Coaching Clinic 2022 Baper dan Pamer

Divisi Riset Publikasi dan Karya Ilmiah (RPKI) Puzzle Research Data Technology (Predatech) UIN Suska Riau …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Solve : *
18 × 9 =