Distatech Episode Spesial; Predatech Dissemination Incubator Industrial Integrated

Puzzle Research Data Technology (Predatech) UIN Sultan Syarif Kasim Riau gelar Distatech episode spesial pada Minggu, 13 November 2022. Kegiatan ini berlangsung di Teater Room Fakultas Sains dan Teknologi pada pukul 09.00 WIB kemarin.


Distatech adalah akronim dari Diskusi Santai Predatech. Ini merupakan program mingguan yang biasanya dilaksanakan setiap akhir pekan. Episode kali ini menjadi spesial karena menghadirkan narasumber yaitu alumni Predatech untuk berbagi pengalaman dan cerita menariknya selama berada di industri dan dunia kerja.
Narasumber yang berbagi cerita dan pengalaman menariknya pada sharing session kemarin adalah Bambang Setiawan yang saat ini bekerja di PT. Astra Graphia Information Technology sebagai IT Support Specialist. Kemudian Hady Eka Saputra yang saat ini bekerja di PT. Moladin Digital Indonesia sebagai BackEnd Engineer. Selanjutnya ada Kak Zurriyata Fatni yang saat ini meniti karir sebagai data scientist di APRIL.
Narasumber berikutnya adalah M. Anang Ramadhan, seorang BackEnd Developer yang bekerja di PT. Aplikasi Kreasi Indonesia. Terakhir adalah Imadudin Syukra yang saat ini bekerja sebagai FrontEnd Web Developer di PT. Solusi Data Madani Indonesia.
Nama-nama tersebut merupakan sebagian dari alumni Predatech yang saat ini tengah meniti karir dalam industri sebagai seorang data scientist dan juga programmer. Dalam sharing session kemarin, mereka berbagi cerita dan pengalaman menarik yang terjadi dalam dunia kerja. Tujuannya tentu saja memberikan motivasi juga semangat kepada anggota Predatech yang saat ini masih menduduki bangku perkuliahan.
“Sebagai mahasiswa, jangan hanya berekspektasi. Karena ekspektasi tanpa usaha itu adalah hal bodoh”, tutur Imadudin Syukra saat menyampaikan cerita menariknya kemarin.
Selain menghadirkan narasumber dari alumni, episode Distatech kali ini menjadi spesial karena dilaksanakan dalam rangka menyambut gelaran akhir tahun, Big Event Predateh (BEP) pada akhir November mendatang. BEP tahun 2022 adalah agenda tahunan yang dilaksanakan sebagai puncak kegiatan dalam satu tahun. Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penganugerahan kepada anggota Predateh yang berprestasi dalam satu tahun. Sobat Predatech, jangan lupa ikuti kegiatannya, ya!
(Suryani)

About Admin 123

Check Also

Berkah Ramadhan; Predatech on Charity 2022

Sempat berbeda daripada biasanya, Predatech on Charity (Preority) kembali warnai Ramadhan tahun 2022. Kegiatan ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Solve : *
4 + 13 =