6th Family Gathering Predatech Fakultas Sains dan Teknologi Tahun 2024

 

 

Mengawali tahun ajaran baru pada semester genap 2024, Puzzle Research Data and Technology (Predatech) melaksanakan kegiatan Family Gathering. Kegiatan ini diadakan pada hari Minggu, 3 Maret 2024, bertempat di taman rekreasi Alam Mayang. Family Gathering merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan hubungan kekeluargaan antar anggota Predatech.

Family Gathering tahun ini diikuti oleh kurang lebih 30 orang peserta dan 12 orang panitia. Kegiatan dimulai pada pukul 9 pagi yang diawali dengan senam Bersama. Dilanjutkan dengan kata sambutan oleh koordinator mahasiswa dan kemudian dibuka oleh dosen pembimbing Predatech.

Ibu Dr. Rice Novita, S.Kom, M.Kom selaku dosen Pembina Predatech menyampaikan kesan serta harapannya yaitu semoga bisa menjadi ajang silaturahmi sekaligus berkumpul menyambut bulan ramadhan. Beliau berharap dengan kegiatan ini anggota aktif semakin semangat dalam mengikuti rangkaian kegiatan predatech. Beliau juga berpesan untuk tidak lupa melakukan tugas dan tanggung jawab sebagai mahasiswa.

Koordinator mahasiswa Predatech turut menyampaikan kesan saat persiapan dan harapannya setelah pelaksanaan family gathering ini.

“Alhamdulillah kegiatan yang sudah kita rencanakan dapat berjalan walaupun harus melewati berbagai kendala dan beberapa hal yang tidak sesuai rencana. Semoga dengan kegiatan ini kita dapat lebih dekat dan bisa saling bekerja sama untuk Predatech”

Setelah acara sambutan dan pembukaan, kegiatan langsung dilanjutkan dengan perlombaan individu yaitu ranking 1. setelah lomba ranking 1 dilanjutkan dengan pembagian kelompok untuk perlombaan selanjutnya. untuk lomba berkelompok ada permainan bola naga, karaoke, estafet sarung, rebut benda, dan ditutup dengan sesi fun game (werewolf).

Pada sesi pembagian hadiah, kelompok Pattimura berhasil menjadi juara umum dan memboyong hadiah terbanyak. Kelompok Pattimura berhasil memenangkan lomba ular naga, karaoke dan estafet sarung. Kemudian kelompok Moh. Hatta mendapatkan doorprize kelompok terheboh.

Kegiatan Family Gathering 2024 ditutup dengan apresiasi dan motivasi dari bapak Mustakim S.T, M.Kom selaku Ketua Predatech. Beliau menyampaikan terima kasih kepada panitia dan seluruh peserta yang sudah berpartisipasi aktif dalam kegiatan Family Gathering yang ke 6 ini. Beliau juga berharap Predatech Kembali aktif dalam kegiatan riset dan berbagai perlombaan yang ada baik di tingkat kampus Maupun nasional

About Admin 123

Admin 123

Check Also

Seminar Kapita Selekta Predatech Tahun 2022

Kamis, 05 November 2022 Puzzle Research Data Technology melaksanakan Seminar Kapita Selekta dengan tema ‚ÄúPerspektif …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *