Harvest of Insight #1 : Pengelolaan Website, Linkedin, dan Sosial Media Predatech

Jumat, 04 Februari 2022 pukul 20:00 s/d Puzzle Research Data Technology (Predatech) UIN Suska Riau berhasil menggelar kegiatan webinar Pengeloaan Website, Linkendln, dan Sosial Media Predatech. Kegiatan ini di laksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting dan disiarkan langsung ke kanal youtube Official Predatech.

Narasumber pada webinar kali ini adalah alumni Sistem Informasi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Suska Riau, yang juga anggota Predatech Rahmatul Annisa,S.Kom.

Acara ini juga di pandu oleh moderator yang bernama Zaira Cindya Dwynne yang merupakan anggota aktif angkatan-20. Tak hanya itu webinar kali ini juga mendapat pertisipasi khususnya dari anggota aktif, Dosen pembimbing Predatech UIN Suska Riau dan juga dari mahasiswa, Dosen yang bersemangat mengikuti kegiatan webinar kali ini.

puzzleresearch_1646618931528_1

Dalam pemaparan materi oleh narasumber, Rahmatul Annisa, S.Kom. Beliau menjelaskan dengan baik tentang apa itu sosial media, tujuan dari memiliki akun sosial media, dan juga menjelaskan bagaimana cara mengelola sosial media dengan baik dan benar.

Selain itu beliau juga memberi masukan untuk selalu bekerja sama dalam tim supaya tujuan yang di harapkan dalam tim bisa tercapai dan juga untuk memperingan suatu pekerjaan. Jika suatu pekerjaan di lakukan atau di kerjakan secara bersama-sama selain menjadi lebih ringan maka pekerjaan tersebut akan menjadi lebih cepat selesai.

puzzleresearch_1646619334783_0

Di akhir presentasi, moderator memberikan kesempatan kepada peserta untuk melakukan diskusi dan tanya jawab. Beberapa pertanyaan muncul pada sesi tanya jawab ini. Antusias mahasiswa terlihat dari adanya pertanyaan yang di ajukan kepada narasumber. Sebelum kegiatan webinar ini di tutup, moderator menyampaikan ucapan terima kasih kepada narasumber yang telah mempresentasikan materi webinar yang telah di sampaikan dan mengucapkan terima kasih juga kepada seluruh pendengar yang hadi di webinar kali ini.

Alhamdulillah, webinar kali ini berjalan dengan lancar serta banyak ilmu baru yang telah kita dapatkan dari narasumber yang sangat luar biasa. Meskipun kegiatan ini kita laksanakan secara virtual , namun tidak mengurangi rasa semangat kita untuk mendapatkan ilmu pengetahuan. Tetap semangat dan semoga untuk kegiatan selanjutnya menjadi lebih baik.

Predatech! Searching, Creating, and Giving the Best!

Cr : Fikri Haikal

About Admin 123

Admin 123

Check Also

Menutup Kegiatan di Tahun 2022, Predatech Hadirkan Gelaran Big Event Predatech dan Gala Festival Alumni

Predatech UIN Suska Riau sukses menggelar Big Event Predatech pada Sabtu, 19 November 2022 di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *