Kustapre 6 : Temu Ramah Mengawali Inovasi, “Predatech: Selamat Bergabung Agent of Change”

Apa kabarnya ni ? Semoga dalam keadaan sehat ya. Walaupun masih merasakan fenomena Equinox dengan suhu berfluktuasi sampai  40 derajat Celcius, yang menyebabkan dehidrasi dan  matahari stroke.

kusstapre-6Kembali lagi pada bahasan tentang agenda mingguan dari PREDATECH yaitu KUSTAPRE (Diskusi Santai Predatech). KUSTAPRE ke-6 ini agak berbeda dengan KUSTAPRE sebelumnya. Karena pada kali ini bisa dikatakan KUSTAPRE perdana  bagi teman-teman yang baru tergabung dalam keluarga puzzle ini.

Rasanya senang sekali predatech mulai meregenerasi dengan menambah anggota-anggota yang berpotensi didalamnya setelah mereka lulus dari oprec Predatech yang telah dilaksanakan 3 minggu sbelumnya.

KUSTAPRE KE 6 ini dilaksanakan pada Sabtu,  25 maret 2017 dengan tempat yang sama seperti KUSTAPRE sebelumnya yaitu pada ECOEDUPARK (Taman Buah Universitas Riau), namun untuk waktu pelaksanaan agenda ini, panitia pelaksana membuat rentang waktu yang lumayan lama yaitu dimulai pukul 14.00 dengan berkumpul terlebih dahulu didekat Lapangan Masjid Arfaunnas (Masjid Universitas Riau) sebelum menuju ECOCDUPARK. Adapun agenda KUSTAPRE KE 6 ini di pimpin langsung oleh sang Ketua Bidang Kemahasiswaan Predatech yaitu Bang Ikbal Gazalba yang baru-baru ini baru mengentaskan dirinya menjadi seorang sarjana.

Bicarain sarjananya sebentar aja, kami yang belum sarjana ini jadi baper nanti. hehe, kembali ke laptop, adapun agenda pertama yaitu perkenalan dari adik-adik dan teman-teman yang terpilih masuk kedalam keluarga predatech ini. Selamat bergabung agent of change. Kemudian dilanjutkan dengan diskusi tentang prospek dari predatech ini. Bang Ikbal Gazalba memberikan wejangan yang sangat luar biasa kepada kami semua. Mengenai bagaimana cara memanaje mengikuti kegiatan dalam predatech ini tanpa harus melupakan kewajiban sebagai mahasiswa yaitu mengikuti perkuliahan dengan baik.

Kemudian diakhir sesi dari KUSTAPRE kali ini diwarnai dengan tawa karena dengan dibacakanya alasan-alasan dari anggota-anggota predatech yang baru masuk. Ada yang memiliki alasan karena temannya yang ikut kedalam wadah ini, ada yang beralasan karena ingin menambah ilmu tentang machine learning, menambah teman, karena seseorang dan yang paling berkesan adalah ingin memajukan Jurusan Sistem Informasi dan memberikan manfaat bagi orang lain. Luar biasa !

Syarfi Aziz

About adminuin

Check Also

Coaching Clinic 2022 Baper dan Pamer

Divisi Riset Publikasi dan Karya Ilmiah (RPKI) Puzzle Research Data Technology (Predatech) UIN Suska Riau …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Solve : *
29 + 20 =