Kustapre 5: Merahkan FST dengan Prestasi “Anak Puzzle” di 2017

Apa kabar Sahabat PREDATECH? Semoga dalam keadaan sehat ya. Bertemu kembali di KUSTAPRE (Diskusi Santai Predatech) yang sudah memasuki pertemuan ke-5.

kustrapre-5Pertemuan minggu ini dilakukan pada tanggal 18 Maret 2017 pada pukul 16.45 WIB yang dilaksanakan pada salah satu tempat juice di Jalan Buluh Cina Pekanbaru. Meskipun pada pertemuan ini cuacanya mendung, tetapi kegiatan ini tetap berjalan dengan lancar hingga selesai. Seperti biasanya, agenda ini dibuka oleh Ikbal Gazalba sebagai pemimpin didiskusi ini. Minggu ini, KUSTAPRE berfokus pada persiapan anggota PREDATECH yang akan mengikuti eventevent nasional nantinya.

Dimulai dengan penyampaian ide serta persiapan yang telah dilakukan dari setiap tim. Kemudian, peserta yang hadir memberi saran serta masukan untuk perbaikan dan tambahan dari ide setiap tim. Menariknya, banyak saran serta masukan dari anggota semester 8 yang sudah mengikuti eventevent nasional berdasarkan pengalaman yang pernah mereka alami pada event tersebut. Peserta pada KUSTAPRE ini juga, sangat aktif untuk memberikan ide menarik lainnya untuk menambah pengetahuan kepada tim yang akan mengikuti eventevent tersebut. Sehingga diskusi ini selesai lebih lama dari biasanya. Anang dan Bella merupakan anggota baru dari Predatech siap tempur di ajang nasional Semarang 2017, begitu juga dengan Aziz, Risma dan Ibnu serta Zuliar, Velly dan Rifaldi siap bertempur di ajang Jember 2017.

Dan terakhir, diharapkan tim yang akan mengikuti eventevent nasional ini nantinya mampu mengembangkan ide yang telah dimiliki menjadi lebih menarik berdasarkan saran serta masukan yang telah didapatkan pada KUSTAPRE ke-5 ini, Kita Merahkan FST dengan Prestasi Predatech.

Zuliar Efendi

About adminuin

Check Also

Coaching Clinic 2022 Baper dan Pamer

Divisi Riset Publikasi dan Karya Ilmiah (RPKI) Puzzle Research Data Technology (Predatech) UIN Suska Riau …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Solve : *
30 ⁄ 2 =