Langkah Awal Menyongsong (Menyusun) Program yang Lebih Baik dan Bermasyarakat

xx Hai sahabat predatech! Bagaiamana kabarnya? semoga senantiasa dalam keadaan sehat yah. Kali ini Predatech punya cerita yang berbeda loh. Kalau biasanya tentang agenda KUSTAPRE (Diskusi Santai Predatech) maka kali ini tetang rapat perdana Predatech.

Masih ingatkan bahwasanya Predatech mengadakan OPREC 1 bulan yang lalu ? Anggota-anggota predatech yang lulus hanya baru ikut KUSTAPRE. Nah untuk mengenalkan predatech lebih dalam lagi kepada anggota baru dan Program Predatech kedepannya maka diadakanlah rapat.  Tepatnya pada hari sabtu, 1 April 2017 pukul 14.00 WIB di salah satu kelas dari Fakultas Sains dan Teknologi.

Rapat ini dihadiri oleh semua anggota Predatech, Koordinator Mahasiswa, Koordinator Penelitian dan Ketua Predatech. Rapat ini dibuka oleh Koordinator Mahasiswa Ikbal Gazalba yang baru saja mengenyam indahnya lulus sidang. Dan rapat dipimpin langsung oleh Ketua Predatech bapak Mustakim guna membahas AD, ART dan program kegiatan Predatech kedepannya.

Banyak sekali ide-ide bermunculan  yang menandakan partisipasi yang luar biasa dari semua peserta rapat. Mulai dari Master Plan, Bakti sosial bahkan predatech ingin mengadakan kegiatan keagamaan loh. jadi walaupun Predatech merupakan komunitas yang bergerak di ilmu pengetahuan seperti Data Mining namun predatech tetap tidak ingin meninggalkan bekal untuk diakhirat. Kegiatan keagamaan ini seperti mendengarkan ceramah, belajar tahsyin dan melakukan buka puasa bersama. Kegiatan ini diusung oleh Ketua Predatech karena melihat predatech sejauh ini hanya berfokus kepada kegiatan dunia saja dan seolah-seolah melupakan hal yang seharusnya dilakukan. Wah beruntug sekali predatech karena mempunyai ketua yang amanah.

yySedangkan master plan ini menjadi keinginan besar dari koordinator penelitian bapak Inggih Permana. Master plan ini merupakan program dimana anggota predatech akan membuat suatu penelitian yang besar, membutuhkan waktu yang tidak sebentar tetapi benar-benar mempunyai manfaat yang luar biasa Program yang diusung ini merupakan inovasi yang ingin predatech lakukan karena predatech bukanlah sebuah komunitas yang hanya berada pada  zona nyaman saja. lebih dari itu predatech ingin menjadi komunitas mempunyai terobosan-terobosan terbaru agar bermanfaat bagi sekitarnya. Rapat predatech ini berlangsung dengan hikmat sehingga tidak terasa rapat ini pun berakhir dengan program-program kegiatan yang luar biasa. Semoga predatech bisa menjadi komunitas yang lebih baik kedepannya dan bermanfaat bagi khalayak ramai.

Rifaldi Saputra

About adminuin

Check Also

Coaching Clinic 2022 Baper dan Pamer

Divisi Riset Publikasi dan Karya Ilmiah (RPKI) Puzzle Research Data Technology (Predatech) UIN Suska Riau …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Solve : *
30 ⁄ 15 =