Learning Series Predatech #13: The Audit of Bussiness Intelligence Solution

Selasa (28/09/2021) – Puzzle Research Data Technology mengadakan Webinar Learning Series Predatech Episode 13 tema yang sangat menarik yaitu “The Audit of Bussiness Intelligence Solution”.

Untuk webinar kali ini di isi oleh narasumber yang sangat cantik yang merupakan dosen Sistem Informasi Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA RIAU yaitu Ibu Megawati, S.Kom., M.T di pandu oleh seorang moderator bernama Nurfadila Utami yang merupakan anggota aktif Predatech Puzzle 20.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan didalam acara PRECISION, seperti biasa dilaksanakan setiap hari Selasa dan Kamis dimulai tanggal 12 Agustus – 28 September 2021 serta dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting dan disiarkan langsung ke kanal YouTube Predatech Official.

Webinar ini dihadiri oleh para peserta ±79 orang. Sebagian peserta merupakan anggota aktif Predatech, sedangkan yang lainnya adalah peserta dari umum.

lsp131

Selalu keren seperti biasa, webinar yang berlangsung pada Selasa malam tadi berhasil memberikan banyak wawasan dan ilmu baru kepada peserta. Tema kali ini memang sangat cocok untuk mahsiswa ataupun dosen yang sedang mempunyai atau menjalankan bisnis agar bisa mengelolanya dengan tepat.

Narasumber, ibu Megawati, S.Kom,.M.T merupakan salah satu dosen aktif di Universitas Islam Negari Sultan Syarif Kasim Riau dan beliau juga seorang Researcher of IS Audit and Evaluation, Executive Manager at HNI. Beliau memaparkan materi IT Audit dengan sangat mudah untuk di pahami oleh para peserta. Dalam kesempatan kali ini pula, beliau memberikan contoh temuan audit dan rekomendasi perbaikan kepada para peserta webinar.

Webinar pada malam tadi merupakan sesi terakhir dari 13 episode LSP yang telah dilaksanakan dari tanggal 12 Agustus 2021 – 28 September 2021. Namun, ada salah satu episode yang tidak dapat dilaksanakan di webinar LSP kali ini lantaran ada kesibukan narasumber yang telah ditunjuk untuk mengisi kegiatan webinar ini. Walapun begitu, kegiatan ini tetap berjalan lancar dan memberikan kesan yang sangat bagus dalam meng-upgrade ilmu pengetahuan.

Teman-teman bisa melihat tayangan ulang kegiatan LSP mulai dari episode 1 sampai 13 ini pada kanal Youtube Predatech Official. Jangan lupa di Subscribe dan ikutin terus sosial media kita. Akan ada kegiatan yang bermanfaat kedepannya. Semoga kegiatan yang telah terlaksana dengan baik membawa dampak yang sangat positif kepada kita khususnya para Mahasiswa.

Predatech! Searching, Creating and Giving The Best! (Dwi Rahayu)

About Rahweni Ocviani

Rahweni Ocviani

Check Also

Menutup Kegiatan di Tahun 2022, Predatech Hadirkan Gelaran Big Event Predatech dan Gala Festival Alumni

Predatech UIN Suska Riau sukses menggelar Big Event Predatech pada Sabtu, 19 November 2022 di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *