Home / Agenda / Mutiara Ramadhan Predatech Capai 100 Episode Dalam 20 Hari (PREORITY 2020)

Mutiara Ramadhan Predatech Capai 100 Episode Dalam 20 Hari (PREORITY 2020)

logo-preority-2

Ditengah pandemi covid-19 seperti saat ini, Puzzle Research Data Technology (Predatech) tetap menjalankan programnya yang bernama Predatech On Charity (PREORITY). Dengan sistem yang sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kali ini Predatech menjalankan programnya dengan dua sub program yaitu membentuk kelas tahsin online dan pemberian ceramah online. Tema yang diangkat untuk Channel Preority kali ini adalah “Mutiara Ramadhan”.

preority

sc: youtube channel “Preority

Dikarenakan adanya pembatasan untuk berkumpul karena adanya pandemi covid-19, Maka  Predatech menjalankan programnya dengan memanfaatkan media yang ada yaitu dengan membangun channel youtube Preority untuk membagikan video-video dakwah dan tips-tips dengan tujuan untuk berbagi pengetahuan dengan orang lain dan melatih para anggota untuk mampu menyampaikan ceramah singkat. Sedangkan untuk kelas Tahsin online memanfaatkan media WhatsApp dan Google Meet. Tentu saja program ini sangat berbeda dari program preority sebelumnya.

Channel Dakwah tersebut di isi oleh anggota-anggota Predatech. Program ini baru berjalan sejak 28 april 2020 yang mana saat ini baru berjalan 20 hari. Tetapi karena tingginya partisipasi dari anggota, kini Mutiara Ramadhan telah mencapai 100 episode. Mutiara Ramadhan tayang setiap sahur dan menjelang berbuka puasa. Yang mana mampu mencapai hingga 6 video perharinya.

Harapan untuk kedepannya semoga channal ini tetap bisa di jalankan dan semakin dikembangkan. Tidak hanya pada bulan ramadhan tetapi juga di bulan-bulan lainnya. Dan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat oleh banyak orang.

(URG/HA)

About Halde Alfurqan

Check Also

_dsc0111

3rd Family Gathering Predatech 2020

Pekanbaru – Pada Tanggal 08¬†Maret 2020 Puzzle Research Data Technology (Predatech) UIN Sultan Syarif Kasim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *