Home / Arti Logo

Arti Logo

big-logo

  1. Lingkaran Bulat Hijau dominan merupakan ciri khas UIN Sultan Syarif Kasim Riau sekaligus sebagai icon color Provinsi Riau, karena Predatech berasal dari Riau.
  2. Lingkaran Putih melingkari poros utama Lingkaran Hijau melambangkan bahwa Predatech dinaungi dan diselimuti oleh sebuah kebenaran dalam melakukan research, bukan semata-mata mencari pembenaran.
  3. Segitiga Kombinasi Berwarna Biru Tua, Segitiga melambangkan Predatech mengarah kepada tiga bidang utama yaitu Ilmu Komputer, Informatika dan Matematika yang dikemas pada sebuah lingkup Sains dan Teknologi. Sedangkan Warna Biru Tua merupakan ciri khas Fakultas Sains dan Teknologi.
  4. Jumlah Segi Tiga Berwarna Biru Melingkar adalah 27 yang berarti, Predatech dilahirkan atas kesepakatan beberpa anggota pada Tanggal 27.
  5. Segi Delapan berwarna Merah, mengandung makna 8 adalah bulan Predatech dibentuk dan memiliki semangat yang menggebu serta berani dalam mengambil sebuah tindakan.
  6. Andromeda berwarna Hijau didalam Segi Delapan melambangkan komunitas riset ini harus selalu berkembang, membumbung dan menguasai riset teknologi dunia.
  7. Titik berwarna Hijau didalam Andromeda melambangkan bahwa keberadaan Puzlle Team harus terfokus kepada satu tujuan.
  8. Puzzle Segi Empat berwarna Putih, adalah suatu simbol kelompok dari riset besar yang dibagi-bagi menjadi beberapa bagian, kemudian dikerjakan secara berkelompok sehingga menghasilkan sebuah tujuan yang diinginkan.
  9. Empat sisi utama dari Puzzle tersebut bermakna bahwa terdapat 4 topik utama sebagai penunjang pembangunan nasional yang akan dibahas dalam Predatech yaitu Kesehatan, Pendidikan, Petanian dan Energi, serta banyak sisi lain yang juga harus dipertimbangkan.
  10. Kalimat “Puzzle Research” melingkari setengah puzzle bermakna dalam setiap tim harus selalu bersinergi dan saling mengisi satu sama lain.
  11. Kalimat “Data Technology” dibawah puzzle merupakan icon yang menjadi tumpuan berkembangnya penelitian berkelas internasional.