Home / Agenda / 3rd Family Gathering Predatech 2020

3rd Family Gathering Predatech 2020

_dsc0111

Pekanbaru – Pada Tanggal 08 Maret 2020 Puzzle Research Data Technology (Predatech) UIN Sultan Syarif Kasim Riau kembali mengadakan Family Gathering yang ketiga kalinya. Kegiatan 3rd Family Gathering ini diadakan di Kawasan Wisata Alam Mayang Pekanbaru dan dihadiri oleh mahasiswa, dosen, dan alumni yang merupakan anggota Predatech.

Kegiatan Family Gathering ini merupakan salah satu agenda tahunan Predatech yang paling ditunggu-tunggu. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat rasa kekeluargaan antar anggota serta sebagai sarana refreshing sebelum menjalani banyaknya kegiatan-kegiatan lainnya.

_mg_2744_mg_2802

Pada pukul 07.30 WIB seluruh peserta telah berkumpul di gerbang Kawasan Wisata Alam Mayang untuk pembagian tiket kegiatan. Setelah memasuki lokasi kegiatan, seluruh peserta diarahkan untuk berbaris di lapangan untuk melakukan senam pagi. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan acara formal yang diawali dengan pembukaan kegiatan. Family Gathering kali ini dibuka oleh Bapak Mustakim, S.T., M.Kom selaku ketua Predatech. Kegiatan dilanjutkan dengan sharing oleh dosen dan alumni predatech yang diberikan oleh Ibu Dr. Rice Novita, S.Kom., M.Kom dan Kakanda Assad Hidayat, S.Kom. Motivasi yang diberikan pada sesi sharing dari dosen maupun alumni ditujukan untuk menambah semangat dan produktivitas seluruh anggota Predatech.

_mg_2769 _dsc0065

Pada pukul 10.00 WIB kegiatan dilanjutkan dengan acara hiburan yang diawali dengan pembagian kelompok. Pembagian kelompok dilakukan dengan melakukan berbagai permainan yang sangat seru. Selanjutnya seluruh peserta menikmati penampilan akustik sambil berkumpul dan membuat yel-yel dengan kelompok masing-masing. Kegiatan dilanjutkan dengan permainan berikutnya yakni Kahoot. Seluruh peserta sangat bersemangat dalam memainkan permainan ini hingga tak terasa waktu telah memasuki jam ishoma.

_dsc0229

Dilanjutkan dengan outbond pada pukul 13.00 WIB yang diisi dengan permainan yang lebih banyak dan semakin seru. Outbond diisi dengan permainan tebak gaya, estafet gambar, tap & step paper, estafet air, dan teka teki sulit. Tidak hanya peserta, namun alumni dan panitia juga mengikuti permainan yang membuat suasana semakin asik. Setelah selesai melakukan semua permainan yang telah disiapkan, setiap kelompok menampilkan yel-yelnya. Suasana saat penampilan yel-yel sangat heboh dan terlihat semangat dari seluruh kelompok saat itu.

_mg_2980

Kegiatan ditutup dengan pengumuman pemenang, setelah itu seluruh peserta bersiap-siap untuk pulang. Kegiatan 3rd Family Gathering berlangsung dengan sangat menyenangkan dan menambah pengalaman. Selain itu, kegiatan ini juga telah mencapai tujuannya untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dengan semakin kompaknya anggota Predatech.

 

About Halde Alfurqan

Check Also

poster-copy

CODA dan Predatech Taja Workshop Membangun Aplikasi Anroid untuk Pemula

Deskripsi Singkat Perkembangan Aplikasi Mobile pada era milenial seperti sekarang ini menjadi salah satu tombak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *