Predatech Taja Rapat Koordinasi dan Resolusi 2020

Jumat (8/11), Puzzle Research Data Technology (Predatech)  UIN Suska Riau taja Rapat Koordinasi dan Resolusi 2020 di Gedung Aula Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK). Rapat kali ini memuat penyampaian laporan pertanggungjawaban kerja dan keuangan, pemilihan mahasiswa terbaik angkatan 2015, dan pergantian struktur organisasi di Predatech.

Rapat Koordinasi dan Resolusi 2020 ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau, Dr. Drs. Ahmad Darmawi, M.Ag, Ketua Predatech Mustakim, S.T., M.Kom., dosen-dosen Predatech  beserta anggota aktif Predatech dan beberapa perwakilan Ormawa dan Komunitas Research lain di lingkungan UIN SUSKA Riau. Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi antusias menyambut baik setiap kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan  oleh Predatech.

img_7071

Ketua Predatech, Mustakim, S.T., M. Kom., berharap mahasiswa dan Predatech dapat terus semangat, termotivasi, dan dapat menyelesaikan permasalahan secara global.

“Dengan adanya Rapat Koordinasi dan Resolusi ini harapannya kepada mahasiswa Predatech kedepannya lebih semangat lagi, lebih termotivasi lagi, dengan adanya penghargaan terhadap mahasiswa terbaik di Predatech, khususnya tahun ini angkatan 2015.” ujarnya

Dalam laporan pertanggungjawaban yang disampaikan oleh Koordinator Mahasiswa Predatech 2019, Ahmad Jaini menjabarkan kegiatan yang dilakukan Predatech tahun 2019 diantaranya kegiatan Workshop Text Mining, Publikasi 14 karya ilmiah, dan Workshop Camprodatic serta kegiatan amal berupa Preority dan sumbangan panti asuhan.

Kemudian di sela-sela acara ini juga dilakukan pemutaran lagu  Sang  Merah milik band Predatech, D’Scregiv  serta dilakukan  penyerahan penghargaan  kepada  Mahasiswa Terbaik Predatech  2019, yaitu M. Zakiy Fauzi dan rapat ditutup dengan  terpilihnya Govinda Kharisma Dewa (Sistem Informasi) sebagai Koordinator Mahasiswa Predatech periode 2020 . (ST/MZF)

About Muhammad Zakiy Fauzi

Muhammad Zakiy Fauzi

Check Also

Coaching Clinic 2022 Baper dan Pamer

Divisi Riset Publikasi dan Karya Ilmiah (RPKI) Puzzle Research Data Technology (Predatech) UIN Suska Riau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *