Home / Berita / Jelang Akhir Tahun, Puzzle Research Data Technology Gelar Rapat Koordinasi

Jelang Akhir Tahun, Puzzle Research Data Technology Gelar Rapat Koordinasi

Sabtu (24 November 2018), Puzzle Research Data Technology (Predatech) Fakultas Sains dan Teknologi kembali mengadakan Rapat Koordinasi yang merupakan agenda terpenting guna meningkatkan kualitas dari Predatech itu sendiri. Rapat Koordinasi dilaksanakan di aula perpustakaan UIN SUSKA Riau dan dihadiri oleh Ketua Predatech, Bapak Mustakim, S.T., M.Kom. dan seluruh anggota. Adapun hal-hal yang dibahas dalam Rapat Koordinasi kali ini adalah Laporan Pertanggungjawaban dari kepengurusan Predatech 2017/2018 serta pemilihan kepengurusan yang baru.

img_20181124_153820Rapat Koordinasi ini dipimpin langsung oleh Ketua Puzzle Research Data Technology, Bapak Mustakim, S.T., M. Kom.

“Saat ini, Predatech memiliki anggota yang cukup banyak dibanding dengan awal berdirinya dahulu. Mudah-mudahan kita tidak hanya besar dalam hal kuantitas, tetapi juga harapannya semakin meningkat dari segi kualitas. Dan tentunya ini menjadi tantangan bagi kepengurusan yang baru untuk lebih baik lagi dari kepengurusan yang sekarang.” Ujarnya

Pada Rapat Koordinasi kali ini juga dipilih Ketua Koordinator Mahasiswa yang baru beserta pengurus yang akan menempati posisi penting dalam Organisasi Puzzle Research Data Technology. Sistem pemilihan ketua dan pengurus lainnya dilaksanakan dengan cara voting secara online dengan memanfaatkan fasilitas yang ada dari salah satu aplikasi yang termasuk dalam ekosistem Google.

Sistem voting dibuka selama sepuluh menit dengan partisipan yang berasal dari dosen pembimbing, anggota, serta alumni. Selanjutnya, diperoleh hasil sebagai berikut:

img_20181124_1611411. Ketua Koordinator Mahasiswa: Ahmad Jaini
2. Sekretaris: Siti Syahidatul Helma dan Celsa Bella
3. Bendahara: Putri Anglenia dan Yulia Fitriani
4. Koordinator Alumni: Syarfi Aziz, S.Kom.
5. Bidang Pengajaran: Puji Herwina
6. Bidang Penelitian dan Publikasi Ilmiah: Insanul Kamila
7. Bidang Pengabdian: Imaduddin Syukra
8. Bidang Informasi dan Publik: Muhammad Zakiy Fauzi
9. Bidang Data Center: Muhammad Anang Ramadhan
10. Bidang Desain Grafis: Fakhri Hadi

img_20181124_161336Sebagai Ketua Koordinator Mahasiswa yang baru, Ahmad Jaini menyampaikan bahwa Ia sangat berterimakasih telah diberikan amanah untuk menduduki posisi tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada abang-abang, kakak-kakak, dan teman-teman semua yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya. Saya mohon dukungan dari teman-teman semua, semoga Predatech menjadi semakin solid kedepannya.” Ujarnya di akhir acara.

Dengan adanya Rapat Koordinasi tersebut, kepengurusan Predatech yang baru memiliki banyak PR yang harus diselesaikan bersama selama satu tahun ke depan. Semoga Predatech selalu solid dan senantiasa menuai prestasi bukan sensasi. (ZF)

About Muhammad Zakiy Fauzi

Mahasiswa jurusan Sistem Informasi semester VII. Menjadi salah satu penulis di website resmi, sekaligus anggota dari Tim Media Puzzle Research Data Technology.

Check Also

img_1807-copy

Ezi; Ada Apa Dengan Predatech (AADP)

Sebelum membaca kisah saya bersama predatech alangkah baiknya menyetahui apa itu PREDATECH? Predatech adalah singkatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *