Home / Agenda / Rapat Koordinasi dan Resolusi 2018 Tingkatkan Strategi menuju Predatech Mandiri dan Terdepan

Rapat Koordinasi dan Resolusi 2018 Tingkatkan Strategi menuju Predatech Mandiri dan Terdepan

gg1Selasa, 09/01/2018 Komunitas Puzzle Research Data Technology (PREDATECH) Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA RIAU mengadakan Rapat Koordinasi dan Resolusi (RAKORSI) 2018 yang merupakan salah satu agenda penting dalam sejarah PREDATECH itu sendiri. Adapun agenda dalam RAKORSI ini diantaranya meninjau ulang anggaran dasar dan anggaran rumah tangga serta pembentukan pengurus inti mahasiswa dan dosen, kegiatan ini juga sekaligus meresmikan kolaborasi bersama dosen dari program studi Teknik Informatika sebagai dosen pembimbing predatech diantaranya Ibu Iis Afrianty, S.T.,M.Sc,CIBIA, Ibu Fadhillah Syafria S.T.,M.Kom,CIBIA dan Bapak Al Aminuddin, S.T.,M.Sc kemudian juga menyambut anggota baru Predatech yang berasal dari program studi Teknik Informatika dan Matematika Fakultas Sains dan Teknologi.

gg2Kegiatan ini dibuka secara semi-formal oleh Ketua Umum Predatech Bapak Mustakim, S.T.,M.Kom dengan penyampaian hasil kegiatan yang telah terlaksana salama tahun 2017 dan resolusi untuk tahun 2108 dihadapan audiens yang diantaranya dosen pembimbing dan anggota Predatech. Kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan akan divisi baru yang dibentuk untuk resolusi tahun 2018 yang langsung dikomandoi oleh dosen pembimbing diantaranya untuk Divisi Penelitian dan Pengajaran dikoordinir langsung oleh Ibu Dian Ramadhani, S.T.,M.T, Divisi Pengabdian Masyarakat dan Sosial Keagamaan dikoordinir oleh Bapak M. Afdal, S.T.,M.Kom, Divisi Publikasi Ilmiah dikoordinir oleh Bapak Inggih Permana, S.T.,M.Kom, Divisi Pemberdayaan dan Kreativitas Mahasiswa dikoordinir oleh Ibu Fadhillah Syafria S.T.,M.Kom, CIBIA Divisi Humas, Divisi Kerjasama dan Informasi dikoordinir oleh Ibu Rice Novita S.Kom.,M.Kom, Divisi Research Collaboration dikoordinir oleh Ibu Iis Afrianty, S.T.,M.Sc, CIBIA dan yang terakhir Divisi Research Development Bapak Al Aminuddin, S.T.,M.Sc.

gg3Kemudian kegiatan ditutup dengan Pembentukan pengurus inti terdiri dari beberapa formasi untuk mahasiswa diantaranya Koordinator Mahasiswa, Sekretaris Umum, Sekretaris Divisi, Bendahara Umum, Bendahara Kegiatan, Koordinator Alumni dan Wakil Koordinator Alumni. Pemilihan pengurus inti mahasiswa dilakukan dengan cara vote online sehingga didapatkan hasil akhir untuk posisi Koordinator Mahasiswa diduduki oleh Syafri Aziz, Sekretaris Umum diduduki oleh Azhiah Putri, Sekretaris Divisi diduduki oleh Emi Rahmi, Bendahara Umum diduduki oleh Chayo Rona Faqkhuilla, Bendahara Kegiatan diduduki oleh Risma Rustiyan R, Koordinator Alumni diduduki oleh Wahyu Ernu Setiawan, S.Kom dan Wakil Koordinator Alumni diduduki oleh Aszani, S.Kom.

Dengan adanya resolusi untuk tahun 2018 Bapak Mustakim, S.T.,M.Kom selaku Ketua Umum Predatech berharap agar Komunitas Research ini semakin kompak dalam berkolaborasi baik antara mahasiswa dengan mahasiswa, maupun dosen pembimbing dan mahasiswa sehingga untuk masa yang akan datang PREDATECH dapat dikenal sebagai Komunitas Research yang mempunyai integritas dan berkompeten.

Risma Rustiyan R

About Predatech Administrator

Check Also

img-20180509-wa0025

Antusiasme Para Mahasiswi Dalam Acara “Sharing is Caring for Women Health 2018”

Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan kerjasama Puzzle Research Data and Technology (Predatech) berkolaborasi dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *