Home / Agenda / Precision 2017 Sukses, Dari Media Lokal Hingga Apresiasi Dekan FST untuk Predatech

Precision 2017 Sukses, Dari Media Lokal Hingga Apresiasi Dekan FST untuk Predatech

panitia-precision-2017-bersama-dekan-wd1-dosen-fst-dan-wd3-serta-pembicaraPredatech Creation and Innovation of Technology (PRECISION) merupakan sebuah kegiatan tahunan yang ditaja sebagai wujud kepedulian terhadap perkembangan Teknologi Masa Depan. Kegiatan ini ditaja oleh Komunitas Puzzle Research Data Technology (Predatech) Fakultas Sains dan Teknologi UIN Suska Riau dan sepenuhnya didukung oleh Dekan FST beserta jajarannya.

Pelaksanakan kegiatan ini berlangsung selama 2 bulan, dimulai dari tanggal 12 Oktober hingga tanggal 12 Desember 2017, dan puncaknya adalah Seminar Nasional Teknologi yang dilaksanakan pada tanggal 12 Desember 2017 di Gedung Islamic Center UIN Suska Riau.

Agenda besar PRECISION pertama menjadi sebuah motivasi bagi Mahasiswa terutama Anggota Predatech untuk menjadi lebih baik dalam membangun kerja tim pada Sebuah Organisasi yang bernuansa Akademis serta melakukan kerja sama dengan stakeholder yang bersinggungan langsung dengan bidang ilmu yang ditekuni. Ketua Predatech menyatakan bahwa kegiatan ini murni dilakukan atas dasar kesadaran Mahasiswa terkait perkembangan teknologi masa kini yang berkembang dengan pesat khusus dibidang digital dan data.

Mustakim ST MKom mengatakan “sebagai ketua Predatech tentunya kami mempunyai tanggung jawab sebagai wadah bagi Mahasiswa terutama di FST untuk dapat mengembangkan kreatifitasnya dibidang teknologi data maupun teknologi digital”. “PRECISION meruakan kegiatan terbesar dalam waktu 2 tahun terakhir yang kami lakukan, dan insya allah akan menjadi agenda tahunan bagi kami, tentunya kami akan selalu koordinasi dengan Dekan FST yang selalu memberikan support yang luar biasa kepada Predatech” tambahnya.

Apresiasi yang sebesar-besarnya diberikan kepada Anggota Predatech dan Tim Panitia yang telah mensukseskan acara hingga 2 bulan diberikan langsung oleh Dekan FST UIN Suska Riau, Dr. Hartono, M.Pd. Beliau berharap untuk kedepannya agenda seperti ini perlu ditularkan kepada komunitas lain yang ada di UIN Suska. Selain itu, dekan berharap untuk Precision 2018 perlu lebih ditingkatkan lagi, serta lebih dari pada yang sudah dilaksanakan, setidaknya perlombaan skala Nasional. Harapan tersebut lansung diberikan oleh Dr. Hartono ketika membuka kegiatan ini.

suksesnya precision 2017 juga mengundang beberapa media online untuk memberitakan kegiatan ini baik dari media lokal maupun media kampus turut serta memberitakan keberhasilan kegiatan ini. Terdiri dari 8 media online yang memberitakan yaitu:

1. Riau Citizen
https://goo.gl/VPSb9T

2. Radar Pekanbaru
https://goo.gl/6v6QCe

3. Koran Riau
https://goo.gl/6Kj9xv

4. Nada Riau
https://goo.gl/Ufuk7z

5. FST UIN Suska Riau
https://goo.gl/dzsLNG

6. Lancang Kuning
https://goo.gl/uNPjMC

7. Gagasan Online
https://goo.gl/BTBcKD

Panitia Precision 2017 mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua media yang telah membesarkan nama precison dan predatech. Juga terima kasih kepada Suska TV yang telah meliput Seminar Nasional sampai dengan selesai, serta beberapa media yang dihimpun dalam sosial media.

About Predatech Administrator

Check Also

gg1

Rapat Koordinasi dan Resolusi 2018 Tingkatkan Strategi menuju Predatech Mandiri dan Terdepan

Selasa, 09/01/2018 Komunitas Puzzle Research Data Technology (PREDATECH) Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA RIAU …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *